01 Mei 2009

Tulisan Pertama Bu Neni


Ini tulisan pertama Bu Neni di Blog Nida El-adabi, P`ertama looooo!
Hai sekarang saya mau menulis sesuatu yang....entahlah lucu, seru,menegangkan atau bisa saja. hari itu pulang dari sekolah sepeti bisa,berjalan meniti rel- rel kereta api yang tampak tak bertepi ditengah panas yang membuat ubun-ubunku seolah- olah mendidih dengan melihat batu - batu yang ada dijalan berkata "betapa malangnya manusia tanpa kendaraan",tapi rasa itu ditepis dengan membayangkan indahnya kalau sudah sampai dirumah tidur dikasur yang empuk dan segelas air pelepas dahaga,masih dijalan tiba -tiba ada bapak-bapak yang berjalan tanpa alas kaki, saya bertanya,kenapa nggak pakai sandal?bapak itu menjawab katanya untuk mengurang rasa nyeri dikaki akibat asam urat,ooo tenyata panas batu itu ada gunanya juga ya.Allah menciptakan segala sesuatu pasti ada gunanya.

lalu saya melanjutkan perjalanan yang masih meniti rel-rel kereta yang sekitar sepuluh menitan lagi dari rumah tiba-tiba saya punya ide untuk melakukan apa yang dilakukan bapak tadi yaitu melepaskan alas kaki ya memang akhir - akhir ini rasa nyeri dikaki itu sering mengganggu lalu saya lepas sepatu saya titi lagi perjalanan di rel tapi baru beberapa langkah uf'hampir saja menginjak "batu anom"waduh ga' lagi deh bukanya enak malah....ternyata dizaman serba canggih ini masih saja manusia memproduksi sejenis batu yang seharusnya dibuang di tempat yang semestinya,weleh - weleh ya itu lah sekelumit perjalanan menuju rumah yang setip hari dilakukan yang tentunya dengan kejadian yang berbeda - beda.